Prediksi Liverpool vs Napoli , Pertandingan Berat Untuk Tuan Rumah

Tempat Liverpool di babak sistem gugur Liga Champions mungkin sudah dipastikan.

parlay bet

Tetapi mereka menghadapi tantangan berat jika mereka ingin menggagalkan Napoli dari menyegel posisi teratas di Grup A ketika kedua tim bertemu di Anfield pada hari Selasa.

The Reds memastikan lolos ke babak 16 besar berkat kemenangan meyakinkan di Ajax pekan lalu.

Terlepas dari kemenangan itu, mereka akan menuju ke pertandingan grup terakhir mereka dengan duduk tiga poin di belakang tim Napoli yang naik tinggi di puncak Serie A dan telah memenangkan semua lima pertandingan Liga Champions mereka musim ini.

Rekor impresif itu termasuk kemenangan meyakinkan 4-1 I Partenopei atas Liverpool pada Matchday One.

Dan jika The Reds ingin finis di atas lawan Italia mereka di grup, maka mereka harus memperbaiki hasil itu pada hari Selasa, hasil yang tampaknya tidak mungkin mengingat performa kedua tim.

Berita tim

Liverpool menderita kekalahan mengejutkan 2-1 di kandang dari Leeds terakhir kali - kekalahan kedua berturut-turut di Liga Premier - dengan penampilan tidak konsisten mereka di dalam negeri sebagian besar disebabkan oleh daftar cedera yang panjang.

Luis Diaz, Arthur, Joel Matip dan Diogo Jota semuanya tetap absen karena cedera jangka panjang, sementara Naby Keita melanjutkan pemulihannya dari masalah hamstring.

Bek Ibrahima Konate telah berada di bangku cadangan untuk dua pertandingan terakhir Liverpool setelah cedera lutut dan dia sekarang bisa siap untuk kembali pada pertengahan pekan ini.

Napoli akan tanpa bek tengah Amir Rrahmani untuk pertandingan keenam berturut-turut karena masalah tendon, tetapi gelandang Andre-Frank Zambo Anguissa kembali dari cedera paha saat kemenangan 4-0 Sabtu atas Sassuolo dan harus tersedia untuk perjalanan ke Anfield.

Statistik

Liverpool telah memenangkan empat dari lima pertandingan mereka di Liga Champions musim ini, yang merupakan kesuksesan yang sama banyaknya dengan yang mereka dapatkan dari 12 pertandingan Liga Premier.

Kekalahan Sabtu dari Leeds adalah kekalahan kandang pertama mereka di dalam negeri sejak Maret 2021.

Napoli bisa dibilang menjadi tim terbaik di Eropa musim ini, karena mereka tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan yang mereka mainkan di semua kompetisi, dengan masing-masing dari 13 pertandingan terakhir berakhir dengan kemenangan.

Urutan itu termasuk kesuksesan 4-1 mereka atas Liverpool pada bulan September, hasil yang memperpanjang rekor tak terkalahkan Napoli atas tim Jurgen Klopp menjadi tiga pertandingan, meskipun mereka tidak pernah menang dalam tiga kunjungan sebelumnya ke Anfield.


PARLAYBET


Jurgen Klopp akan tahu bahwa Liverpool membutuhkan penampilan khas Eropa jika mereka ingin merombak Napoli

Ini akan menjadi ujian yang sulit bagi tim Liverpool yang bermain dalam kondisi terbaik mereka, jadi mengingat perjuangan saat ini yang dihadapi Klopp dan timnya, sulit untuk membayangkan apa pun selain kemenangan Napoli.

Tim tamu Luciano Spalletti ingin menyelesaikan kampanye penyisihan grup yang sempurna dengan memenangkan semua enam pertandingan mereka, dengan lima kemenangan mereka sebelumnya dalam kompetisi datang dengan setidaknya selisih dua gol.

Ini hampir pasti akan menjadi ujian Eropa terberat bagi I Partenopei hingga saat ini, tetapi ini adalah tantangan yang dapat mereka hadapi, dengan kemenangan tandang tersedia pada 16/5 dengan 

Jika Napoli benar-benar meninggalkan Merseyside dengan tiga poin, maka mereka pasti harus dianggap serius sebagai penantang sejati Liga Champions musim ini.

Previous Post Next Post